Monday, September 19, 2011

Dermaga Lama Waingapu

Kapal yang bersandar di Dermaga Lama Waingapu Kab. Sumba Timur
Indahnya suasana Dermaga Lama Waingapu.......  Dermaga lama waingapu selain sebagai tempat bongkar muatnya kapal - kapal kecil ini, ternyata di dermaga lama ini terdapat warung - warung yang mejajakan ikan bakar segar.... kalo saya katakan ala Jimbaran lah ... " mungkin bagi anda yang pernah ke panatai jimbaran Bali pasti tau maksud saya" walaupun tidak seramai Jimbaran, tempat ini cukup menyenangkan dengan menu ikan bakarnya. 

Dari aroma ikan bakarnya saja sudah sangat menggoda ..... bagi anda yang keetulan berada di Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur saya kira wajib mencicipi ikan bakar Dermaga lama. Sayang ketika saya berknjung ke dermaga lama aktifitas warung ikan bakarnya belum mulai, sehinga tidak sempat saya mengabadikan suasananya. Hanya beberapa foto kapal ini saja yang sempat saya abadikan. 

Kapal yang bersandar di Dermaga Lama Waingapu Kab. Sumba Timur
Kapal yang bersandar di Dermaga Lama Waingapu Kab. Sumba Timur
Bagi anda yang suka akan wisata bahari mungkin bisa berkunjung ke tempat ini sekedar menikmati suasana Dermaga Lama Waingapu. Bisa juga menyewa perahu untuk memancing ... atau dapat memancing dari tepian dermaga sungguh menyenagkan untuk sekedar malupakan rutinitas dan kepenaan yang ada.

No comments:

Post a Comment