Monday, May 21, 2012

Tangki baru buat New Mega Pro datang

Setelah sekian lama menunggu akhirnya tangki baru buat motor ku datang juga .... dikirim dengan menggunakan Box kayu ... agar tidak rusak selama pengiriman .... Senang sudah tinggal ganti tangki lama yang sudah bocor dan di las juga dengan yang baru. Baca posting sebelumnya di : http://hjf-ringan.blogspot.com/2012/02/honda-new-megapro-ku-bocor-tangkinya.html waktu kecewa tangkinya bocor ... nih fotonya ketika tangki saya baru dilepas untuk di las ...

Tangki New Mega Pro dilepas untuk di las karena dah banyak bocornya
tuh liat aja bekas tambalan dengan lem besi.
Hari ini baru saja sampai tangki barunya kondisinya baik tentunya dilindungi dengan box kayu. Nih fotonya ada buat kawan - kawan yang juga cari tangki baru Ori untuk New Mega Pro ini ada labelnya kali aja bisa membantu. Soalnya saya pernah salah pesan maunya beli Tangki New Mega Pro malah dibelikan tangki GL Pro orang di dealernya ja juga salah ... ngasinya ... Tangki Baru ini di beli di Karawang saya minta tolong saudara sepupu belikan.











Kondisi tangkinya juga bagus hanya saja menurut saya tangki Ori AHM yang ada hologram nya juga ini tidak 100 % sama persis dengan tangki yang melekat di motor ketika saya beli dulu ... contoh saja, bunyi ketika di ketok itu tangki baru ini terdengar lebih nyaring ... buat saya sih mungkin plat yang digunakan  lebih tipis ya .... ( Kali aja ).  Selain itu juga persambungan antara pelat atas dan bawahnya itu masih ada renggangnya jadi kelihatan kurang rapi, dan bagian tepi tangki tu juga ada sisi yang agak tajam sehingga bisa saya katakan dari kehalusan tepi juga kurang. Tapi mau gimana lagi namanya juga tangki bukan bawaan motornya walaupun sudah di upayakan AHM dan Ori .... ini foto tangki baru New Mega Pronya. Lumayan mulus ... tinggal kita liat berapa lama dia tahan tidak bocor, tentunya dengan perawatan karena sudah pengalaman tangki bocor .... heheh e....














Semoga tangki ini di pakenya bisa awet nggak gampang keropos ... tentunya dengan perawatan rajin dikuras dan kalo cuci motor tutupan tangkinya di bungkus dengan kantong plastik. Semoga bermanfaat ...






9 comments:

  1. Berapa duwit gan kemaren pas beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om Abah ... tangki ini saya beli kurang lebig Rp. 550.000,- .... ada juga kawan yang beli 375 rb di Malang ... sudah termasuk stiker, hanya saya lihat bahan plat sedikit berbeda dengan punya saya warna tangki saya cerah warna plat silver sedangkan yang 375 rb warna plat dalam tangki agak kecolatan dan dari pekerjaan pengecetan kurang mulus... salam...

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore om ... sy nggak punya kontak penjualnya ... dulu tangki saya dikirim pake Pos. coba tanya 2 di dieler kali aja ada ... maaf blm bisa batu banyak

      Delete
  4. Saya mau beli yg hitam polos bos tolong informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sore om ... kalo yang hitam kayaknya ada jual online coba aja brosing ... makasi

      Delete
  5. Replies
    1. Sore ... maaf dah lama sy nggak ingat teman sy belinya dimana ... makasi

      Delete