Saturday, October 27, 2012

Avif Rent Car Penyewaan Mobil di Waikabubak


Dari beberapa tulisan saya tentang Sumba di blog ini mungkin anda berencana untuk mengunjungi Pulau Sumba ini atau mungkin mencari - cari informasi tentang transportasi ke Sumba dan setelah di Sumba. Ada banyak tempat menarik yang dapat anda kunjungi, dengan sedikit bantuan anda dapat merencanakan waktu untuk datang ke Sumba untuk menyaksikan beberapa Event dan Ritual di Sumba.

Pulau Sumba dapat di jangkau dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar Bali dengan  menggunakan Maskapai Penerbangan seperti :  Merpati, Lion Air / Trans Nusa dengan tujuan Bandar Udara Tambolaka, Sumba Barat Daya.


Sebelum anda mendarat di Pulau Sumba ini sebaiknya anda telah menyewa mobil Avif Rent Car untuk  menjemput anda di Bandara Tambolaka. Sehingga sesampainya di Bandara Tambolaka anda tidak perlu dikuatirkan dan kerepotan mencari angkutan karena telah ada Mobil Sewaan Avif Rent Car untuk menjemput anda dan mengantarkan anda sampai tujuan. Perjalanan yang aman dan nyaman di Sumba sampai anda kembali ketempat anda dengan kenangan tentang Sumba.


PENYEWAAN MOBIL DI WAIKABUBAK 
SUMBA BARAT 

SIAP ANTAR / JEMPUT


AVIF RENT CAR
MELAYANI DENGAN HATI

Butuh transportasi yang handal dan terjamin dengan supir yang ramah dan berpengalaman hubungi AVIF RENT CAR.

Semoga bermanfaat .... Salam ...

No comments:

Post a Comment