Wednesday, August 10, 2011

Sebagai Pemula

Saya hanya kebetulan sedang mencari wadah untuk menuangkan pendapat, ide, atau bahkan perasaan, serta cerita / kisah dan hal - hal lain yang ingin saya bagi. Mungkin bagi anda blog bukanlah hal asing tetapi bagi saya membaca di sebuah blog sih .. biasa tapi bagaimana mempunyai sebuah blog hmmm ... tentu ini adalah hal baru yang cukup menyenangkan untuk di pelajari dan akhirnya saya menemukan ini tempat untuk membuat blog gratis yang bisa di isi dengan segala hal yang kita inginkan. Awal mulanya saya ragu - ragu, maklum saja saya bukan lah seorang penulis atau jurnalis, tetapi setelah membaca 2x blog ternyata bukan hanya digunakan oleh para profesional tetapi juga digunakan semua kalangan yang berminat. Bagi anda yang belum memiliki mungkin bisa mencobanya .... 

No comments:

Post a Comment